Tingkatkan Keamanan Di Malam Hari, Polsek Cikarang Utara Laksanakan Operasi Kejahatan Jalanan



 

Kabupaten Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) pada ruas jalan yang dianggap rawan terhadap tindak pidana di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara pada Selasa, (17/04/2024) dini hari.

 

Pada kesempatan tersebut AKP Nanang Suwanda memimpin langsung kegiatan tersebut untuk melakukan monitoring keamanan kewilayahan di Kabupaten Bekasi.

 

"Kita laksanakan OKJ sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Untuk melakukan penyisiran di wilayah-wilayah yang memang rawan akan tindak kejahatan," kata AKP Nanang Suwanda.

 

Dalam hal ini Polres Cikarang Utara terus memaksimalkan dalam memperketat wilayah untuk mengurangi angka kejahatan di wilayah hukumnya.

 

"Keamanan masyarakat nomor 1 dan tidak bisa diganggu gugat. Kita akan maksimalkan dan terus berupaya mempersempit gerak para pelaku kejahatan," tandasnya.

 

Kolaborasi antara Polsek Cikarang Utara dan Warga yang terus berupaya memaksimalkan keamanan Kamtibmas diwilayah Cikarang Utara. Tentunya sangat membantu keamanan wilayah.

 

"Upaya-upaya kita dalam menjaga Kamtibmas ini akan kita terapkan yang ke wilayah-wilayah Polsek untuk mengupayakan melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)," pungkasnya.

 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan