Jalan Rusak, Mobil Truk sampah terpelosok di Desa Burangkeng

 



Aktual Indonesia, Bekasi - Sebuah truk pengangkut sampah terpelosok ke sawah di Jalan Kyai Salim, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu siang (08/6/2022) .

Mobil Truck Pengangkut sampah bernomor polisi B. 9092 IB. berwarna hijau itu diketahui hendak membuang sampah ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Burangkeng.

Arif Saputra Pengemudi truk mengatakan, saat itu ia akan melaju ke TPA Burangkeng, tetapi ditengah perjalanan berpapasan dengan truk lainya, diwaktu bersamaan ada sebuah sepeda motor yang menyalip, sehingga secara spontan dirinya membantingkan stir ke kiri.

“Saya menghidari sepeda motor yang menyalip, spontan saya banting setir ke kiri dan akhirnya truk jadi terguling,” ujarnya.

Dia menyatakan masih beruntung kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Menurut warga sekitar Corsa Hamdani mengatakan, kecelakaan itu memang kerap sering terjadi di lokasi yang sama posisinya hendak menuju ke TPA Burangkeng.

“Disini sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalannya  menikung dan sempit, banyak juga kendaraan yang terperosok ditempat ini,” katanya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan