Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Lilin Jelang Nataru 2021


Humas Polres Metro Bekasi - Polres Metro Bekasi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, laksanakan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2021, dihalaman Mapolres, pada Kamis (23/12/2021).

Kegaiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang di Pimpin langsung oleh Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki.


Plt Bupati Akhmad Marjuki menyampaikan, mudah-mudah pada saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru nanti tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, tadi sudah jelas kita sampaikan melalui amanah  dari Bapak Kapolri bahwa kita harus mampu mengantisipasi sekecil apapun peluang-peluang yang mengakibatkan gangguan stabilitas keamanan di wilayah Hukum Pemerintahan Kabupaten Bekasi,” ujarnya


Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan Mengatakan, operasi lilin 2021 akan dilaksanakan selama 10 hari, mulia hari ini 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.


Melalui Apel gelar pasukan operasi lilin Jaya 2021, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2021 dan  Tahun Baru 2022.


Dalam pelaksanaan persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, sebanyak 1.200 personil kita terjunkan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub Kabupaten, Dinas Kesehatan juga dari unsur Pramuka. 


“Personil itu nantinya akan ditempatkan di sejumlah titik, terutama ditempat rumah ibadah dan tempat yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan,” katanya.


Lanjut Kapolres Terutama saat pelaksanaan Ibadah Natal, harus tetap ditekankan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dan juga jangan sampai lengah, karena kita belum seutuhnya lepas dari Pandemi. Tutupnya

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan