Universitas Pelita Bangsa Bekerja Sama Dengan Kota Bekasi, Rektor : Kolaborasi Pengembangan Serta Inovasi



Bekasi - Dalam rangka Tridarma Perguruan Tinggi, Universitas Pelita Bangsa (UPB) melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan ini dilakukan secara luring melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UPB dengan Pemerintahan Kota Bekasi di Kantor Walikota Bekasi, Senin (13/062023).


Penandatanganan MoU dihadiri oleh Plt  Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M dan disaksikan bidang kerja sama Pemerintahan Kota Bekasi berserta jajarannya.


Semntara itu dari pihak UPB dihadiri oleh Rektor Universitas Pelita Bangsa, Hamzah Muhammad Mardi Putra, S.K.M, M.M., D.B.A dan Wakil Rektor 2 Mohammad Hatta Fahamsyah, S.Sy., M.Sc, Direktur Bidang Kerjasama Dr.Ir. Nanang Tedi Kurniadi, M.T. dan Kepala Humas Nining Yuningsih, S.Pd., M.M.


Adapun kerja sama yang telah disepakati terdiri dari 13 ruang lingkup diantaranya terkait penelitian dan pengabdian terhadap masyarakat, pengembangan kompetensi aparatur, pengembangan sistem informasi, pembuatan rancangan penataan kawasan, dll. 


Rektor Univeristas Pelita Bangsa Hamzah Muhamad Mardi Putra, S.K.M., M.M., D.B.A, berharap dengan adanya kolaborasi ini bisa terwujud lagi pengembangan serta inovasi yang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di kota Bekasi.


“Bertujuan untuk menjalin dan memupuk hubungan kelembagaan pada bidang sosial ekonomi budaya, pengetahuan dan teknologi, pembangunan Kota Bekasi, serta mewujudkan penerapan dan pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi dalam rangka pencapaian visi dan misi antara Univeristas Pelita Bangsa dengan Pemerintahan Kota Bekasi.” pungkas Rektor Univeristas Pelita Bangsa saat penandatanganan MoU bersama PEMKOT Bekasi. (Red).

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan