Universitas Pelita Bangsa Bangun Kerja sama Dengan Pengadilan Negeri Cikarang





Bekasi - Univeristas Pelita Bangsa (UPB) adalah salah satu Univeritas yang cukup diminati di masyarakat, khususnya masyarakat Bekasi umumnya telah dikenal di Indonesia. Dengan pesatnya perkembangan Universitas Pelita Bangsa telah membuka beberapa prodi baru termasuk salah satunya Program Studi S1 Hukum yang juga cukup diminati.


Dalam hal tersebut UPB terus mengembangkan sayap dalam berbagai aspek kerjasama dengan beberapa sektor, baik dengan Pemerintahan maupun non Pemerintahan.

       


Salah satunya berkerja sama dengan Pengadilam Negeri Cikarang pada Senin (12/06/2023). Ada beberapa sektor yang telah disepakati bersama, diantaranya terkait dengan pendidikan seperti mengundang Dosen tamu/narasumber seminar dari Pengadilan Negeri Cikarang sebagai Praktisi Professional dan Magang Kerja Mahasiswa, Praktik Persidangan, Penyuluhan Hukum bersama kepada masyarakat sebagai bentuk pengadian kepada masyarakat.


Kerja sama ini bertujuan untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dalam rangka pengembangan kelembagaan dengan memanfaatkan sumber daya yang dapat disediakan oleh kedua belah pihak dalam bidang Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. (Red)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan