Jelang Misa Natal, Dua Pejabat PMJ Sambangi Gereja di Kabupaten Bekasi

 




Polres Metro Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz Mendampingi Pejabat Utama Polda Metro Jaya melakukan pengecekan Rumah Ibadah (Gereja) di Wilayah Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/12/2022).


Ia Mengatakan, saya mendampingi PJU Polda Metro Jaya yaitu Dir Samapta Kombes Pol Gatot Haribowo dan Kabid Kum Kombes Pol Putu Putra Sadana yang mengecek Rumah Ibadah (Gereja) yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.


“Ada 2 PJU Polda Metro Jaya yang langsung turun ke lapangan,” ucap Erick.


Ia menjelaskan, Gereja Pantekosta Perumahan Grand Vista Serang Baru, Geraja Ibu Terresia Cikarang dan (GKI) Lippo Cikarang.


“Ada tiga 3 tempat yang kami kunjungi,” tuturnya


Ia menegaskan, guna memastikan keamanan saya juga meminta bantuan kepada Pasukan Gegana (Jibom) untuk standby di lokasi.


“Pasukan penjinak bom juga kami siagakan,” tegasnya.


Sementara itu, Dir Samapta Kombes Pol Gatot Haribowo mengatakan jika ia bersama Kabid Kum langsung mengecek lokasi Rumah Ibadah (Gereja) yang dinilai perlu menjadi perhatian sebelum dilaksanakannya ibadah Natal.


“Ini kali ke dua saya meninjau lokasi Rumah Ibadah (Gereja) di Wilayah Kabupaten Bekasi,” ujar Gatot di lokasi.


Ia berharap, seluruh rangkaian pelaksananan ibadah Natal di Kabupaten Bekasi berjalan dengan tertib, aman dan nyaman.


“Dengan hadirnya Polri, khususnya Polres Metro Bekasi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Nasrani yang menjalankan ibadah Natal. Untuk itu kami (Polisi) menjamin suasananya di Kabupaten Bekasi tetap aman dan damai,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan