Tawuran Antar Ormas di Depan SGC Cikarang, Polisi: Tidak Ada yang Diamankan

 



Aktual Indonesia - Tawuran antar dua ormas terjadi di depan pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Diduga tawuran dipicu karena saling tersinggung.

Unggahan mengenai insiden tersebut diunggah di sejumlah akun media sosial. Terlihat puluhan orang saling beradu serang antar satu dengan yang lainnya.

Sejumlah orang terlihat membawa benda panjang layaknya bambu. Dalam video yang terlihat sejumlah bunyi petasan dan asap juga mengerubungi wilayah tawuran.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang membenarkan adanya indiden tersebut. Menurutnya dua ormas yang terlibat yakni Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI).

“Ya salah paham antara ormas GMBI dan GMPI. Saling tersinggung aja ribut,” kata Aris Timang ketika dimintai konfirmasi, Rabu (13/7/2022).

Hanya saja dia tidak merinci latar belakang persis pemicu kasus. Dia hanya memastikan polisi telah berjaga untuk mengamankan lokasi tawuran.

“Sudah gak ada (tawuran), bubar semua,” ucap dia.

Jajaran dari Polrestro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara pun dikerahkan untuk tetap berjaga di lokasi untuk mengantisipasi adanya tawuran lanjutan. Dalam kesempatannya dia juga memastikan tidak ada warga yang ditangkap

“Tidak ada yang diamankan,” tutup dia.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan