Batas Usia Masuk Holywings & Daftar Menunya: Ada Sate Babi Tangerang

 

Foto dok Grabfood

Aktual Indonesia - Restoran Holywings viral dan masih menjadi sorotan usai promo minuman keras alias miras bernama Muhammad dan Maria.

Hasilnya izin usaha restoran ini pun dicabut yang menyebabkan banyak gerai Holywings ditutup di berbagai daerah.

Tapi terlepas timbulnya polemik dan pro kontra tersebut, banyak juga masyarakat jadi ikut penasaran dengan syarat masuk dan menu Holywings.

Holywings adalah salah satu restoran hits yang menyediakan fasilitas bar, dengan beragam minuman beralkohol dan non-alkohol.

nilah sebabnya tempat ini juga dikenal sebagai tempat hiburan terkenal di berbagai kota besar Indonesia, termasuk Jakarta.

Selaiknya tempat hiburan pada umumnya, syarat masuk ke Holywings terbilang cukup ketat. Salah satunya aturan batas usia pengunjung minimal 21 tahun.

Hal ini juga sesuai isi Permendag No.20/M-DAG/PER/4/2014 Pasal 15 Tentang Pengendalian dan Pengawasan Terhadap Pengadaan, Peredaran, dan Penjualan Minuman Beralkohol. Sedangkan syarat batas usia mengonsumsi alkohol adalah 21 tahun.

Adapun untuk menu Holywings, Suara.com mengambil salah satu contoh cabang Holywings yang ada di Senopati, Jakarta Selatan, mengutip Zomato, Rabu (29/6/2022).

Holywings menyediakan menu yang beragam, dari makanan berat hingga makanan ringan, bahkan beberapa ada menu yang mengandung pork atau daging babi atau menu non-halal, seperti Sate Babi Tangerang, Crispy Pork, Pork Belly, Pork Belly Matah, dan BBQ Pork Belly.

Untuk menu andalan Holywings yang banyak dicari pengunjung alias best seller ada Nasi Gimbal, Cabe Dikacangin, Holymie Kuah Seblak Jager, Holymie Goreng Cointreau, Cilok Baa dan Pentol Opita.

Sementara untuk kisaran harga menu makanan ringan dimulai Rp 30 ribu hingga Rp 75 ribu. Untuk menu makanan berat dimulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 115 ribu.

Untuk minuman yang ditawarkan Holywings cukup beragam, dari yang beralkohol dan non-alkohol. Untuk non-alkohol seperti jus, soda, soft drink, dan sebagainya dengan harga berkisar antara Rp 7 ribu hingga Rp 40 ribu.

Khusus untuk minuman beralkohol disediakan dalam bentuk botolan atau per liter. Minuman beralkohol juga beragam dari mulai, anggur, wine, soju, bir, hingga cocktail.

Harga minuman beralkohol berkisar antara Rp 45 ribu hingga Rp 320 ribu.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan