Polisi Selidiki Kasus Pengeroyokan Hingga Tewas Depan Kantor RW di Bekasi



Aktual Indonesia - Seorang pria berinisial JW (31) tewas mengenaskan karena dikeroyok di depan kantor RW 10 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Pelaku kasus pengeroyokan tersebut diduga berjumlah tiga orang.


“Pelaku kita perkirakan tiga orang masih dalam lidik gabungan dari Polsek, Polres, dengan Polda,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang, Rabu (22/6/2022).


Pihak kepolisian saat ini mengumpulkan keterangan dari para saksi serta mencari CCTV di lokasi kejadian untuk pemeriksaan.


Terkait luka yang diderita korban karena pengeroyokan tersebut, Aris menyebutkan bahwa pihaknya masih menunggu hasil visum kepolisian.


“Nanti itu visum yang menentukan. Saya belum bisa mengatakan, nanti hasil visum,” sambungnya.


Aris menjelaskan, pengeroyokan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, dimana saat korban sedang duduk di bawah tiang listrik sambil memukul-mukulnya.


Disampaikan bahwa korban kerap memaki orang-orang yang melintas di depannya dengan kata-kata kasar, termasuk kepada para pelaku pengeroyokan


“Lantas ada tiga orang yang lewat (depan korban) diteriakin (kata kasar), lalu (para pelaku) putar balik, terus nabrak dia (korban), tapi kena tiang listrik.” Tuturnya.  


“Dia (korban) lari ke depan sini, depan perumahan ini, dikejar, terjadilah penganiayaan,” pungkasnya.


 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan