Link Nonton Film Top Gun

 



Link nonton film Top Gun: Maverick full HD bukan di IndoXXI, simak jadwal bioskop XXI Jogja hari ini, Jumat, 27 Mei 2022 dan sinopsis selengkapnya.

Film Hollywood terbaru kembali menyambut Anda di layar bioskop tanah air. Film Top Gun: Maverick menjadi film terbaru yang mulai tayang di bioskop.

Top Gun: Maverick merupakan film yang digarap sejak 2018 silam oleh sutradara Joseph Kosinski. Nama-nama besar turut bermain peran di dalam film Top Gun tersebut, di antaranya Tom Cruise, Jennifer Connely, Miles Teller, Val Kilmer, dan Monica Barbaro.

Hadirnya Tom Cruise menjadi bintang utama film dengan genre aksi itu membuat link nonton Top Gun: Maverick dicari banyak orang.


Namun sayangnya, film yang bercerita mengenai pilot pesawat tempur itu hanya bisa ditonton di layar lebar bioskop dan bukan di link IndoXXI.

Sebelum menonton ke bioskop kesayangan Anda, ketahui dulu jalan cerita Top Gun: Maverick melalui sinopsis di bawah ini.

Sinopsis

Top Gun: Maverick mengisahkan latar belakang kehidupan dunia pilot. Seorang pilot senior bernama Pete Mitchel (Tom Cruise) menjadi instruktur bagi para pilot junior yang bakal mengarungi udara membawa pesawat jet temput militer.


Top Gun mengisahkan dengan detail bagaimana masalah dan dinamika yang dihadapi para pilot militer tersebut.

Namun, Top Gun punya "kisah lain". Bukan cuma melatih pilot menjadi supir jet tempur, Top Gun menceritakan para pilot yang dilatih untuk memusnahkan senjata nuklir.

Top Gun sendiri merupakan sebuah sekuel dari beberapa film. Dalam sekuel yang satu ini, Top Gun: Maverick dikisahkan bahwa sosok Bradley Rooster kembali untuk membalaskan dendam.

Inilah yang menjadi pusat dari konflik yang terjadi dalam film Top Gun. Diceritakan bahwa ternyata Maverick punya hubungan dengan Charlie McGills. Keduanya mau tak mau mesti terlibat konflik yang berpotensi mengorbankan banyak orang.

Karena itu, para pilot militer dalam film Top Gun dilatih untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan