LINK NONTON Film The Roundup Kualitas HD Sub Indo



Aktual Indonesia - Berikut adalah informasi mengenai link nonton film The Roundup dari Korea dengan kualitas HD, Sub Indo, tak di Telegram, LK21, dan IndoXXI.

Film The Roundup pada hari ini suda tayang di Indonesia, film ini dikabarkan mencetak rekor di Korea dengan meraup 224 miliar dalam dua pekan di negeri gingseng.

Film The Roundup yang bergenre action itu, dinobatkan juga sebagai film bulanan bioskop terbaik pada tahun ini.

Dalam 12 hari penayanangan, film yang diperankan oleh Ma Dong Seok tersebut dapat meraih keuntungan sebesar 797 miliar rupiah.

Pencapaian film The Roundup ini mengalahkan pendapatan dari berbagai film pada tahun ini semisal Doctor Strange 2, pun juga Spiderman No Way Home.

Film The Roundup ini merupakan sekuel atau lanjutan dari film hit di Korea yang berjudul The Outlaws yang tayang pada 2017 lalu.

Berikut ini adalah sinopsis film The Roundup yang tayang hari ini:

Alur kisah cerita The Roundup berkisah mengenai polisi yang memiliki ketangguhan luar biasa hingga mendapat julukan polisi binatang serta petualangan seru yang diperankan oleh Ma Dong Seok dan tim kejahatan kekerasan tuk memberantas keadilan.

Kemudian dalam film The Roundup, Ma Dong Seok tersebut melakukan perjalanan ke Vietnam dengan tujuan mengembalikan buronan yang telah kabur ke negara tersebut.

Selanjutnya, ia serta Kapten Jeon Il Man curiga dan menyadari bahwa terdapat kejanggalan dari sikap tersangka yang secara cuman cuma menyerahkan dirinya kepada pihak kepolisian.

Kemudian Ma Dong Seok meminta tuk seluruh anggota timnya menyelidiki kejadian tersebut di dua negara.

Saksikan kelanjutan kisah Ma Dong Seok yang akan tayang hari ini, 2 Juni 2022 melalui link berikut:

Klik film The RoundupP

Demikian informasi mengenai film The Roundup kualitas HD Sub Indo, tak di Telegram, LK21, dan IndoXXI

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan