Kelompok Bersenjata Tajam Serang Warung, Rampas Kendaraan dan Lukai Korban di Sukatani

 




Aktual Indonesia - Nasrullah 24th, Pemilik warung, korban penodongan Senjata tajam (Sajam) jenis Celurit, warga Kp Galian RT, 02/06, menerangkan. 


“Serentak saya masuk kedalam warung, lalu salah satu pelaku membacokan celurit nya ke arah anak muda yang sedang duduk di warung saya, mengenai belakang punggung nya, dan meminta Hp.” Jelasnya Pemilik warung.

Ditambahkanya, “Pas saya keluar sepeda motor saya yang terparkir di depan warung Raif di bawa, memang keadaan kunci masi tergantung di motor, yang di bawa hanya motor saya kalau Hp tidak, ketiga pelaku kabur arah Sukatani, terang Narullah,” Kelakarnya.

Di tempat berbeda Alon, 38th Warga sukaindah menjelaskan.” sebelum kejadian penodongan di warung Narullah,Saya terlebih dahulu bang, yang di Pepet dan di todong oleh Celurit, meminta Hp, sontak saya mengambil pentungan sejenis kayu, Lalu mereka kabur tidak berhasil membawa Hp. saya, memang benar pelaku tiga orang ABG, masih di bawah umur, naik motor PCX warna putih.” Ungkapnya.

Untuk pengembangan lebih lanjut kasus tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Sukatani polres metro Bekasi .

Terduga tiga pelaku Ganstert, melintas mundar-mandir di jalan Raya Kumejing Sukaindah Kecamatan Sukakarya Pada Kamis Malam 11: 57.00: 09/06/2022).

“Serentak saya masuk kedalam warung, lalu salah satu pelaku membacokkan celurit nya ke arah anak muda yang sedang duduk di warung saya, mengenai belakang punggung nya, dan meminta Hp.

“Pas saya keluar sepeda motor saya yang terparkir di depan warung Raif di bawa, memang keadaan kunci masi tergantung di motor, yang di bawa hanya motor saya kalau Hp tidak, ketiga pelaku kabur arah Sukatani,” Terangnya, Narullah.

Pada akhirnya korban mengalami luka di badan dan kendaraan bermotor raib di gondol pelaku

.

Untuk pengembangan lebih lanjut kasus tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi .

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan