Dalang Prank Kecelakaan di Kalimalang Bekasi Menyerahkan Diri




Aktual Indonesia - Wahyu Suhada (37) tersangka kasus dalang rekayasa kecelakaan fortuner tabrak pemotor di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi akhirnya menyerahkan diri ke Polisi.

Wahyu menyerahkan diri usai dikabarkan hilang sejak hari Sabtu (4/6/2022) silam.

”(Wahyu) menyerahkan diri, ke Polsek Cikarang Pusat pukul 16.00 WIB kemarin,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan, Jumat(10/6/2022).

Menurutnya, Wahyu sempat melalangbuana dan berpindah tempat sebelum akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri. Kini, Wahyu pun langsung menjalani pemeriksaan di Polsek Cikarang Pusat.

”Masih diminta keteranganya,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kasus kecelakaan melibatkan mobil berjenis Fortuner yang diduga menabrak pengendara bermotor hingga terpental ke sungai Kalimalang ternyata hasil rekayasa. Belakangan, polisi mengungkap rekayasa dilakukan untuk mengklaim asuransi.

Kasus tersebut bermula dari adanya laporan terkait kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan dua korban pemotor.

Lebih lanjut, polisi pun langsung melakukan pencarian terhadap satu korban yang diduga terpental ke sungai Kalimalang dari laporan tersebut.

Polisi Mengungkapnya Dari hasil penyelidikan baik secara saintifik kemudian data-data lapangan, Polsek Cikarang Selatan dan Satlantas Polrestro Bekasi menyatakan dan menyimpulkan, memastikan bahwa kejadian kemarian adalah bukan kejadian sesungguhnya tapi merupakan kejadian direkayasa.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan