Pororo Si Kucing Lucu di TikTok Hilang Diduga Diculik Pemilik Nangis Kejer, Publik: Cepat Pulang Sayang

 


Para pengguna Tiktok sudah pasti sudah tidak asing dengan kucing orange bernama Pororo yang viral di Tiktok.

Pororo disini bukan sebuah kartun anak-anam yang sering di putar di televisi tapi Pororo ini adalah kucing orange yang dijuluki kucing paling 'santuy' karena sering melakukan live streaming sambil berjualan aksesoris kucing di akun Tiktok bersama sang pemilik yang sering di sapa dengan Cici Chania.

Keberadaan Pororo di Tiktok bukan hanya ditonton oleh orang yang hendak mencari aksesori kucing tetapi ada juga yang menonton hanya ingin melihat kelucuan sang Pororo yang selalu diam ketika di pakaian baju, kacamata ataupun kalung.

Bahkan akun Instagram milik Pororo yang di buat oleh Cici Chania memiliki pengikut sampai 93 Ribu lebih. Ia pun pernah di undang ke salah acara TV yaitu Rumpi No Secret.

Setiap kali sang owner mengunggah foto Pororo banyak pengguna Instagram yang mengomentari kegemasan dari sang kucing yang terlihat sangat mudah diatur.

"Gemes banget sih bund punya Pororo, jenis kucing apa sih, anteng banget lagi," ungkap akun Instagram @enda23nda_

Tetapi hal yang sedih menimpa Cici Chania yang mengabarkan dalam akun Instagram milik Pororo bahwa kucing tersebut hilang.

Cici Chania bahkan terlihat menangis dalam video tersebut. Ia memohon bantuan untuk yang melihat Pororo untuk mengabarkan segera kepada dirinya.

Ia juga memberikan kabar bahwa memang Pororo hilang sejak semalam.

"Mungkin buat temen-temen daerah Cipanca Bolang atau sekitaran Jupiter untuk menghubungi aku jika melihat Pororo, karena Pororo hilang di daerah situ dari semalem," ungkap Cici Chania dalam akun Instagram @Ixx_pororo yang di kutip SerangNews.com, Sabtu 28 Mei 2022.

Dari berita tersebut banyak yang mendoakan agar Pororo cepat ditemukan.

"Semoga Pororo cepat ketemu ya," ungkap @arlyaindira_

Lalu dari @sashacassandraa memberikan komentar "semoga Pororo cepat pulang," disertai dengan emoticon sedih. 


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan