Link Nonton Film The Doll 3 Full HD



Aktual Indonesia - Link nonton film The Doll 3 full HD bukan di IndoXXI dan LK21, simak jadwal bioskop XXI Jogja hari ini, Jumat, 27 Mei 2022 selengkapnya.

Memasuki akhir Mei, film-film baru Indonesia mulai memasuki layar kaca bioskop. Salah satu yang menyita perhatian adalah film The Doll 3.

Film dengan genre horor ini sudah dapat disaksikan melalui layar bioskop di seluruh tanah air. The Doll 3 merupakan film garapan Hitmaker Studios tahun 2022 yang disutradarai oleh Rocky Soraya.

Bintang film papan atas tanah air ambil bagian dalam film ini, seperti Jessica Mila, Zizie Zidane, Winky Wiryawan, dan Jeremy Thomas.

Film The Doll 3 bercerita mengenai Tara (Jessica Mila) dan sang adik, Gian (Zizie Zidane) yang harus rela kehilangan kedua orang tuanya pasca kecelakaan. Namun tak lama, Gian memutuskan untuk bunuh diri karena trauma kehilangan kedua orang tuanya.

Tara kemudian bertunangan dengan duda bernama Aryan (Winky Wiryawan) yang memiliki anak perempuan bernama Mikha (Montserat Gizelle).

Namun rencana pernikahan Tara dan Aryan yang ada di depan mata pun harus mengalami penundaan karena Tara sedang mengalami stres kehilangan seluruh anggota keluarganya.


Tara yang masih merasa kehilangan, memiliki keinginan 'aneh' yakni ingin Gian hidup kembali. Maka ia mendatangi seorang dukun untuk memanggil arwah adiknya. 


Keinginan Tara pun tercapai. Arwah Gian hidup di dalam sebuah boneka bernama Bobby yang bisa bergerak layaknya manusia.


Bobby menjadi hiburan untuk Tara dan membuat ia kembali ceria. Perilaku boneka yang didalamnya hidup arwah Gian itu terkadang manis namun bisa berubah secara drastis terutama pada Aryan dan Mikha.


Sayangnya, Gian tak menyukai Aryan dan Mikha lantaran ia takut kehilangan Tara jika sudah menikah dengan Aryan dan menjadi ibu sambung Mikha. Sang boneka alias Gian pun mengancam nyawa Aryan dan Mikha.


Tara yang dihadapkan pilihan sulit ini berencana akan mendatangi dua dukun lainnya yaitu Laras (Sara Wijayanto) dan Raynard (Jeremy Thomas) untuk menghentikan Gian dari perbuatannya.

Untuk menonton film The Doll 3 bukan melalui IndoXXI atau LK21, berikut jadwal film The Doll 3 di bioskop XXI Jogja hari ini, Jumat, 27 Mei 2022:

Ambarrukmo XXI

13:15 - 16:15 - 18:40 - 21:05

Empire XXI

13:50 - 16:15 - 18:40 - 21:05

Jogja City XXI

13:45 - 16:10 - 18:35 - 21:00

Itulah informasi link nonton film The Doll 3 full HD bukan di IndoXXI dan LK21, simak jadwal bioskop XXI Jogja hari ini.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan