Kebakaran Hebat Hanguskan Pabrik di Kawasan Industri Jababeka 1



Aktual Indonesia - Musibah kebakaran menghanguskan bangunan pabrik di Kawasan Industri Jababeka , Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (16/5/2022).

Sebagai informasi berdasarkan video yang ada di Instagram, @onlinebekasi, asap hitam akibat kebakaran membumbung tinggi.

Adapun seorang pria dalam video menarasikan bahwa lokasi kebakaran terjadi di PT Multi Usage Indonesia yang terletak di Kawasan Jababeka 1.

Karena itu, 14 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) langsung diterjunkan ke TKP.

"Seluruhnya hampir 14 unit, Jababeka, Lisindo, Lipo, Damkar Kabupaten Bekasi," terang Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi M Basir kepada pewarta.

Menurut Basir, pihak damkar menerima laporan adanya kobaran api dari pukul 10.00 WIB.  Adapun penyebab kebakaran belum diketahui hingga saat ini.

"Jababeka minta bantuan ke kita, jam 10 kita mendapat informasi kurang lebih. (Penyebab) sementara ini belum tahu, itu ada timnya, kami hanya memadamkan saja," tuturnya.

"Tak ada korban jiwa. Ya pekerjaan tertutup ya pasti ada kendala, api ada di tengah, tapi sudah diatasi sudah bisa," tandasnya.  

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan