HEBOH Video Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

 


Aktual Indonesia- Nama selebriti cantik Ariel Dewinta Ayu Sekarini alias Ariel Tatum melambung tinggi jadi perbincangan di jagat maya, khususnya di Twitter.


Betapa tidak, wanita bertubuh dan suara seksi itu menggegerkan netizen usai viralnya sebuah video yang berisi adegan mesranya bersama seorang aktor ternama, Nicholas Saputra.


Alhasil banyak yang menilai jika video tersebut berhasil membuat baper dan ramai yang memberikan reaksi positif atas adegan mesra Ariel dan Nicholas.


Setelah ditelisik, ternyata video tersebut adalah potongan trailer film Indonesia yang berjudul ‘Sayap Sayap Patah’ yang diketahui dibintangi oleh keduanya.


Ariel Tatum dan Nicholas didapuk sebagai pemeran utama dan dipasangkan sebagai sepasang suami istri dalam film tersebut.


Melansir dari Tribun Medan, Film Sayap Sayap Patah merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang pasukan Densus 88 yang gugur saat bertugas mengamankan 155 narapidana terorisme, yang membobol rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada 2018 lalu.


Nicholas akan berperan sebagai salah satu anggota densus 88 yang gugur dalam penyerangan tersebut.


Melihat adegan mesra tersebut, ramai netizen yang berkomentar dan sangat antusias ingin menonton film tersebut.


Trailer film Sayap-sayap Patah yang diperankam Ariel Tatum dan Nicholas Saputra


“Kita wajib nobar ini sih, Ariel Tatum buat iri aja,” tulis salah satu netter.


“Kok baper ya, harus nontoh sih ini,” jelas lainnya.


Mendapati namanya trending dan menjadi pembahasan warganet di sosial media terutama Tik Tok, Ariel lanngsung buka suara.


Ia kemudian menuliskan perasaannya melalui unggahan di Instagram Storynya, Rabu (18/5/2022).

Aktris 25 tahun ini agaknya cukup terkejut saat mengetahui namanya menjadi trending Twitter.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan