Resahkan Warga, Polisi Amankan Sejumlah Anak Punk di Bekasi Timur



Aktual Indonesia - Polsek Bekasi Timur mengamankan sejumlah anak Punk yang kerap meresahkan pengguna jalan di depan Gedung DPRD Kota Bekasi. Mereka diduga meminta uang secara paksa kepada pengguna jalan.

Diketahui, aksi anak Punk yang meresahkan warga ini terekam kamea dan viral di media sosial. Dalam keterangan video yang beredar diduga mereka berkumpul untuk meminta uang dengan cara memaksa ke sejumlah kendaraan yang tengah melintas.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka mengatakan, telah mengamankan sejumlah anak Punk yang dilaporkan meresahkan pengguna jalan.

Namun, Menurut Rusit, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan dapat dipastikan anak-anak punk tidak melakukan tindakan memaksa untuk meminta sejumlah uang.

"Mereka (anak punk) di lapangan tahu sendiri mukanya ganas seperti itu, minta-mintanya itu seperti kayak maksa. Cuman ya namanya masyarakat ngelapor-laporin di tengah jalan, kita sebagai pelayan turun mengamankan seperti itu saja," jelas Rusit, Jumat (15/4/2022).

Rusit menjelaskan, anak-anak Punk tersebut tidak meminta uang dengan cara menggunakan rantai dan batu. Hal ini dipastikannya ketika telah memeriksa dua anak Punk yang diamankan di wilayahnya.

Kapolsek juga mengaku masih menunggu laporan kejahatan dari masyarakat sebelum anak-anak Punk tersebut dilepas. Apabila dipastikan tidak melakukan tindak kejahatan, anak-anak Punk tersebut akan segera dipulangkan.

"Rencana akan saya pulangkan, enggak ada pelapor (kejahatan), juga enggak ada korban juga," tukasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan