Polwan Gunungkidul Borong Semua Dagangan Angkringan dan Bagikan Kepada Masyarakat



Aktual Indonesia - Polisi Wanita (Polwan) Polres Gunungkidul memborong dagangan salah satu angkringan yang ada di Taman Kuliner Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul Provinsi DIY, Sabtu (16/04/2022) sore. Berbagai menu angkringan tersebut kemudian dibagikan kepada warga secara gratis.

Wakapolres Gunungkidul, Kompol Widyamustikaningrum menyampaikan, aksi borong angkringan ini merupakan salah satu program pelayanan kepada masyarakat yang dijadwalkan pada masa bulan Ramadhan tahun ini.

Jadi selama bulan Ramadhan ini, kami mengadakan beberapa program terjadwal yang mana salah satunya adalah aksi borong angkringan,” kata dia disela-sela membagikan takjil kepada warga.

Lanjutnya, berbagai menu takjil yang disiapkan tersebut untuk membantu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman berbuka puasa. 

Bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Tujuan kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan makanan berbuka puasa,” imbuhnya.

Dalam pembagian takjil ini juga, Polwan Polres Gunungkidul memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Selain aksi borong angkringan, sebelumnya pada hari Jumat (15/04) lalu. Wakapolres bersama anggota Polwan juga membagikan makanan gratis kepada pengguna jalan di sekitar Pasar Argosari Wonosari.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan