Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi Siap Laksanakan Vaksinasi Booster Berani

 


Polres Metro Bekasi - Ratusan warga yang berada kampung Rawa Banteng Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, mendapatkan Vaksinasi Merdeka Booster Berani yang di lakukan satuan intelkam polres metro Bekasi(Sabtu/ 22/01/22).


Bertempat di dalam perusahaan Harosa ratusan warga berkumpul untuk mendapatkan vaksinasi Merdeka Booster Berani tahap ketiga,di pimpin langsung kasat intelkam polres metro Bekasi AKPB Ervin Isdrianto SE.,M,Si.


Ratusan warga tampak antusias mengikuti vaksinasi jenis booster, dengan harapan dapat meningkatkan imun di tubuh ratusan warga yang melakukan vaksinasi.


Di tempat vaksinasi tersebut petugas intelkam polres metro Bekasi juga menurunkan Tim Tenaga Kesehatan yang terjadi dari Vaksinator dua orang, Screening dua orang, Observator 2 dua orang dan petugas Inputor dua orang.


Selain melakukan vaksinasi kepada ratusan warga petugas satuan intelkam polres metro Bekasi juga melakukan vaksinasi Merdeka Booster Berani tahap tiga pada ratusan karyawan yang berada di PT. Yuli Indonesia Dairy kawasan GIIC Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi dan PT. Dawee Elektronik KWS Jababeka Desa Harjamekar Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.


“Jenis Vaksin yang di berikan para ratusan karyawan di dua lokasi tersebut berjenis vaksin Moderna, dan yang mendapatkan vaksin merupakan masyarakat yang telah di vaksin tahap dua selama enam bulan”jelas Kasat Intel Polres Metro Bekasi AKPB Ervin Isdrianto SE.MSi.


“Sedangkan ratusan pada warga yang berada di kampung rawa banteng mendapatkan vaksinasi jenis Booster, dan itu merupakan vaksinasi tahap tiga”ujar Ervin.


Dengan dilaksanakan vaksinasi ketiga Gerai secara Mobile yang di lakukan Satuan Intel Polres Metro Bekasi dengan jumlah orang yang tervaksin dosis tiga sebanyak lima ratus tiga puluh lima orang,di harapkan warga dapat terbebas dari wabah covid-19.


Sedangkan Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di tiga tempat semuanya di laku kan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan