Kakorbinmas Ajak Satpam Cegah Radikalisme dan Narkotika

Foto Kakorbinmas Baharkam Polri sedang memberikan arahan kepada Peserta undangan

Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menghadiri Hut Satpam ke 41 yang berlangsung di OSO Sport Center Gran Wisata Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (23/3/2022)

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh beberapa Pejabat Polri salah satunya  Irjen Pol Suwondo Nainggolan sebagai inspektur upacara. Beliau mengamanatkan kepada seluruh peserta upacara bisa terbebas dari radikalisme dan narkoba

“Melalui tema ini saya berharap bahwa kita semua bisa terbebas dari radikalisme dan narkoba, mari kita bersosialisasi dan dukung pencegahan narkoba di lingkungan kita.”

Ia mengajak kepada para satuan pengamanan untuk menumbuhkan kebanggaan dan kewibawaan satpam dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Mari kita tumbuhkan kebanggaan dan kewibawaan satuan pengamanan baik tingkat kemitraan dengan polri dan serta institusi lainnya.”

Terlihat di kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Direktur Perlindungan BNPT RI Brigjen Pol Imam Margono, BNN RI DR(cand) Dr. Victor, Deputi swadaya Masyarakat BNN RI Andi Sardono serta Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan