Pemudik Apresiasi Pos Yan Polres Metro Bekasi






Kabupaten Bekasi – Pelayanan mudik lebaran 2024 Polres Metro Bekasi mendapatkan apresiasi dari para pemudik tahun ini berkat fasilitasnya.

Pos layanan mudik yang berada di kawasan gedung juang 45 Bekasi tersebut menjadi favorit pemudik untuk singgah sebentar sambil melepas lelah.

“Kami siapkan semua pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat yang singgah untuk melepas lelah aman,nyaman serta selamat saat melanjutkan perjalanan dan warga sekitar yang ingin merayakan libur lebaran di area gedung juang,”ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Nopta Histaris. Minggu. (14/4/24).

Alumni Akpol 2007 ini menambahkan, asilitas yang disiapkan mulai dari layanan kesehatan,layanan bermain anak,toilet VIP,pijet rileksasi bahkan berbagai macam game/permainan sangat disukai pemudik.

“Kita juga memfasilitasi permainan/game sebagai hiburan dan pelepas penat baik untuk masyarakat pemudik,petugas dan warga sekitar,,agar semua ceria dan nyaman”ujarnya.

Menurutnya bentuk game/permainan seperti Play Station,Gaple dan beberapa lainnya dapat melepas lelah.

“Hari ini kita fasilitasi untuk permainan gaple/domino, sebelumnya sepak bola play station, selanjutnya menunggu usulan yang masuk. Prinsipnya hiburan buat masyarakat,” tegasnya.

Menariknya lagi,aktifitas Posyan Polres Metro Bekasi ini juga bermpak pada sektor UMKN, karena warga sekitar bisa ikut berjualan aneka makanan dan minuman di area bazar.

“Enak tempatnya bagus dan fasilitas lengkap, petugasnya juga ftiendly. Toiletnya juga newah,”ujar bufi salah seorang pengendara yang sempat singgah di Pos Pam Polres Metro Bekasi.(bi5)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan