Kapolres Metro Bekasi Hadiri Malam Ta'aruf dan Pembukaan MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat.



Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi menghadiri malam Ta'aruf (Gala Dinner) dan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Minggu (28/4/2024).


Pada kesempatan ini, Kapolres bersama forkopimda menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya MTQ ke-38 Jawa Barat di Kabupaten Bekasi. Beliau berharap MTQ ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan syiar Islam dan memperkuat ukhuwah Islamiyah di tengah masyarakat.


Malam Ta'aruf dan pembukaan MTQ ke-38 Jawa Barat tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan, seperti tari tradisional, lantunan ayat suci Al-Quran, dan hiburan musik. Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Kabupaten Bekasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para peserta MTQ dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat.


MTQ ini bukan hanya lomba membaca Al-Quran, tetapi juga sebagai ajang untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan