Polwan Hadir Cegah Kemacetan Serta Berikan Edukasi Bagi Pengendara di Cikarang


Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi khususnya Polwan Polrestro Bekasi yang dipimpin Kompol Endang Longla melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di Bundaran Eco Water, Depan RS. Permata Keluarga, Bundaran Patung kuda, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Senin (26/02/2024).



Pada kesempatan tersebut Kompol Endang Longla mengatakan, giat pengaturan lalu lintas tersebut guna untuk mencegah terjadinya kemacetan yang sering terjadi dari padatnya lalu lintas diwilayah tersebut.



"Kami berupaya mencegah terjadinya kemacetan, agar lalu lintas tetap aman dan nyaman," kata Kompol Endang Longla.



Kemacetan yang sering terjadi diwilayah tersebut terkadang menjadi keluhan warga masyarakat yang hendak berangkat bekerja yang memang wilayah tersebut menjadi titik utama pekerja melewati jalur untuk ke kawasan.



"Polwan Polres Metro Bekasi tentunya membantu agar lalu lintas diwilayah ini bisa terkendali dan tetap taat lalu lintas saat berkemdara untuk para pengendara," kata dia.



Dirinya juga mengimbau kepada pengendara agar tetap taat pada peraturan lalu lintas seperti gunakan helm saat berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan dan tetap patuhi rambu-rambu.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan