Polres Metro Bekasi Berikan Dukungan Kesehatan Kepada Petugas PPK Dan Personil Pengamanan TPS

 



Jakarta - Dalam upaya mendukung lancarnya perhitungan suara Pemilu 2024, Seksi Kedokteran Dan Kesehatan Polres Metro Bekasi mengadakan tes Kesehatan kepada petugas PPK dan personil Pengamanan TPS di wilayah Polres Metro Bekasi yang berlangsung di Kecamatan Cikarang Pusat. Rabu (28/02/24).


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kesehatan dan kelayakan petugas PPK dan personil PAM TPS dalam menjalankan tugas-tugas krusial mereka selama proses pemilihan dan perhitungan suara serta untuk memastikan kesehatan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.


Adapun yang bertugas pada pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan Aiptu Ready Kurniawan, Briptu Imam Abridin serta M. Dede turun langsung memberikan dukungan Kesehatan kepada 16 orang, diantaranya 13 orang dari anggota Polri dan 3 orang dari petugas KPPS serta masyarakat.


Aiptu Ready mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini juga menjadi salah satu langkah penting dalam memastikan bahwa perhitungan suara berjalan lancar dan aman bagi semua petugas terkait. Diharapkan, dengan adanya langkah-langkah ini, Pemilu 2024 khususnya di Kota Bekasi ini dapat dilaksanakan dengan baik dan tanpa hambatan yang berarti.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan