Program Halo Polisi, Dirbinmas Polda Metro Jaya, sambangi Pos Kamling RW 010 Karang Anyar, Jakarta Pusat

 



POLDA METRO JAYA-  Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. memantau Kegiatan Pos Kamling dan Implementasi Program Polisi RW dan Program Halo Polisi di Pos Kamling RW 010 Keluarahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (18/07/2023) Malam.

 

Kegiatan yang diawali dengan  Sholat Isya Berjamaah dan Silaturahmi di Mushola Al Imatul Islamiah ini juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polrestro Jakpus Kompol A.J Sadjab; Kapolsek Sawah Besar AKP Danar Dono F, SE, SIK; Wakapolsek Sawah Besar AKP Mukti Ali, SH; Paur Polsus AKP Fajar, SIK; Bhabinkamtibmas Kel. Karang Anyar Aiptu Syaifudin; Polisi RW Kel. Karang Anyar Ipda Imam Sayoga; Ketua LMK Bpk Supriyatna; Ketua RT 01 - RT 15; Awak Satkamling; Pokdarkamtibmas dan Warga RW. 010.

 

Dalam sambutanya Kombes Badya mengapresiasi dan berterima Kasih sekaligus memberikan Ucapan Selamat atas Juara 3 Satkamling RW 010.

 

“Program Halo Polisi dan Polisi RW ini adalah untuk mendengar saran dan keluhan warga terkait Kamtibmas, Antisipasi gangguan kamtibmas, seperti banyak balap liar, narkoba dan penipuan dan untuk orang tua agar terus memantau anak anaknya agar tidak terlibat dengan kegiatan-kegiatan tersebut” Kata Kombes Badya.

 

Selanjutnya Kombes Badya mengihimbau untuk Pos Kamling  mempunyai manfaat untuk berkumpul,silaturahmi antar warga. Pos Kamling juga merupakan miniatur Bhineka Tunggal Ika dalam menjaga Kebersamaan dan toleransi antar umat beragama agar lingkungan aman, sehat dan nyaman.

 

“Pesan Bapak Kapolda waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Mendekati Pemilu dihimbau masyarakat untuk tetap waspada karena akan banyak isu isu HOAK oleh karena itu hati hati terhadap informasi di medsos” Katanya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan