Link Nonton Film Pengganti LK21, Aman dan Legal

 




Aktual Indonesia -  Kalian juga bisa Nonton Film Streaming Selain IndoXX1 dan LK21 pada situs lainnya yang ada di internet dengan sangat mudah. Tidak hanya kedua situs tersebut saja yang dapat digunakan, dimana kalian juga bisa menonton dengan situs lainnya yang lebih unggul dan mudah untuk digunakan. Situs apa kira-kira? Penasaran? Simak ulasannya sebagai berikut.

Karena sekarang ini Link >>> IndoXX1 dan LK21 tidak dapat diakses kembali, kalian bisa gunakan situs lainnya untuk dapat menikmati tontonan film streaming secara gratis. Dimana dengan banyaknya situs yang tersedia, kalian akan dengan mudah memilih film yang diinginkan bahkan hingga film terupdate pun bisa kalian dapatkan setelah mengakses salah satu situs nonton film tersebut.

Dengan adanya situs nonton film streaming ini, kalian tidak perlu lagi membayar untuk berlangganan pada sebuah aplikasi nonton streaming. Dimana kalian bisa dengan bebas menonton berbagai film secara gratis. Pasti kalian sudah tidak sabar ingin Nonton Film Streaming Selain IndoXX1 dan LK21 pada situs website lainnya. Dibawah ini kita akan ulas semuanya secara detail.

Daftar Situs Nonton Film Streaming Selain IndoXX1 dan LK21

Bagi kalian yang sering kali mencari hiburan dengan menonton film streaming, kalian bisa akses salah satu situs yang akan dibagikan dibawah ini. Kalian bisa baca berita mengenai Nonton Film Streaming Selain IndoXX1 dan LK21 pada situs lainnya yang ada dibawah ini yaitu sebagai berikut :


1. Studio Film 21

Tidak jauh berbeda dengan sius-situs lainnya, kalian juga bisa nonton film streaming selain IndoXX1 dan LK21 melalui Link >>> Studio Film 21 dan bisa ditonton secara gratis. Ketika mengaksesnya, kalian akan menemukan banyak sekali tontonan yang dapat ditonton secara langsung dan itu seua gratis, tidak harus mengeluarkan uang sedikit pun.

Bagi kalian yang ingin mengaksesnya, silahkan kalian ketik nomor IP dari Studio Film 21 yaitu “194.242.56.199”. Langsung saja input pada situsnya, dimana nantinya kalian akan menemukan film dengan berbagai genre yang lengkap dan juga berbagai film yang menarik.


2. Rebahin

Nonton Film Streaming Selain IndoXX1 dan LK21

Untuk kalian yang sering kali menonton film, series maupun drama pada situs ilegal atau tidak resmi. Pastinya kalian tahu betul dengan situs yang satu ini yaitu Link >>> Rebahin yang merupakan salah satu situs yang dapat kalian gunakan untuk menonton film streaming selain IndoXX1 dan LK21 secara gratis. Yang mana memang didalamnya kalian akan menemukan banyak film dengan berbagai genre dari dalam maupun luar.

Seperti terdapat film Korea, Hollywood, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian juga bisa memilih ingin menonton dengan genre apa, dan bisa pilih kategori sesuai dengan keinginan. Untuk menontonnya, silahkan kalian ketik alamat IP “178.128.82.236:221” pada olom pencarian di Google.


3. Multiplex 21

Selain dari situs-situs yang sudah disebutkan, masih banyak situs lainnya yang bisa kalian manfaatkan untuk nonton film streaming selain IndoXX1 dan LK21 secara gratis, salah satunya adalah Link >>> Multiplex 21. Dengan mengakses situs ini kalian dapat menemukan hampir semua genre film ada didalamnya.

Kalian juga akan temukan berbgai film dari beberapa negara seperti dari USA, China, Korea dan yang lainnya. Untuk dapat masuk ke situs tersebut, kalian bisa akses dengan mengetikkan alamat IP “146.19.24.137”.


4. Bioskop Keren

Nonton Film Streaming Selain IndoXX1 dan LK21

Tidak jauh berbeda dengan platform nonton film lainnya. Dimana kalian dapat langsung mengakses dan nonton film secara gratis. Selain itu, platform ini termasuk salah satu situs yang tidak resmi atau ilegal. Akan tetapi film yang ditayangkan oleh situs tersebut sangat banyak dan lengkap untuk di tonton.

Dimana didalamnya kalian akan temukan banyak sekali kategori film yang dapat kalian temukan pada situs Nonton Film Streaming Selain IndoXX1 dan LK21 tersebut. Ketika mengakses Link >>> Bioskop Keren, kalian akan menemukan banyak film seperti film Hollywood, China, Jepang, Korea, India dan lainnya. Dan untuk mengaksesnya silahkan kalian masuk langsung ke laman situs “bioskopkeren.picture”.


5. Duta Film

Situs lainnya ada Link >>> Duta Film, yang merupakan salah satu platform nonton film streaming selain IndoXX1 dan LK21 dengan judul terlengkap. Dimana kalian dapat menonton film dengan berbagai genre dan mudah ketika di tonton. Namun, film yang disediakan oleh situs ini merupakan film-film khusus untuk orang dewasa atau bisa dikatakan 18+. Nah, bagi kalian yang belum dewasa, jangan akses kedalam situs tersebut.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan