PETANESIA Kabupaten Bekasi Beri Selamat Kepada Kapolri dan Minta Pulihkan Nama Baik Brigadir

 


Bekasi - Ketua MUI Cikarang Utara dan Pecinta Tanah Air Indoensia (Petanesia) Kabupaten Bekasi KH. Soleh Jaelani mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan pihak kepolisian yang telah mengungkap kasus kematian Brigadir Joshua.


“Dengan ini kami menyatakan mendukung sepenuhnya kapada Kapolri Jenderal Sigit Yang sudah mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J,” kata Sholeh di Bekasi, Kamis (11/8/2022).


Ia menuturkan, kematian Brigadir J menjadi kasus besar dan jadi sorotan masyarakat Indonesia. Untuk itu Polri dituntut untuk transparan membuka semua kejadian yang sesungguhnya. 


“Maka kami atas nama tokoh masyarakat dan tokoh agama sekali lagi mendukung tuntaskan kasus ini yang sebena-benarnya. Sampe kemudian polri mendapat apresiasi dan aplaus juga kepercayaan dari seluruh komponen masyarakat Indonesia,” tegasnya.


Sholeh meminta Kapolri dan pihak Kapolisian untuk tetap menegakkan kebenaran di negeri ini agar semakin dicinta.


“Maju terus, ungkap terus dan kami semua berada di bawah dukungan pak Kapolri saat ini. Jangan ragu pak Kapolri tegakkan kebenaran, kami dukung seyakin yakinnya insya Allah polri akan semakin maju semakin harmoni dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia,” tukasnya.


Ia memberikan selamat kepada Kapolri yang telah berani mengungkap kasus kematian Brigadir J dan menangkap para pelaku yang terlibat.


“Sekali lagi selamat buat Kapolri yang sudah membuka kasus ini sehinga terang-benderang dan saya ucap kan kepada tim yang dibentuk Kapolri dalam rangka menuntaskan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo,” tuturnya.


Sholeh meminta, Kapolri dan pihak kepolisian untuk menghukum pihak yang terlibat serta mengharapkan pemulihan nama baik Brigadir J yang sempat disebut sebagai tersangka kasus percabulan dan penodongan senjata terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati.


“Siapa pun yang salah harus dihukum. Pun sebaliknya siapapun yang benar harus direalisasi nama baiknya,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan