Kapolres Pimpin Apel Penyerahan Jabatan Wakapolres Metro Bekasi

 



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin apel penyerahan jabatan Wakapolres Metro Bekasi oleh Kombes Pol Deddy Supriadidi Lobby Mapolres Metro Bekasi, Rabu (6/7/2022).


"Hari ini prosesi penyerahan jabatan Wakapolres Metro Bekasi," kata Gidion. 


Ia menuturkan, dengan diserahkannya jabatanya ini maka untuk sementara waktu jabatan Wakapolres Metro Bekasi masih kosong. 


"Pejabat yang baru belum datang, pak Deddy sudah mulai aktif bertugas di Polda NTB (Nusa Tenggara Barat) sebagai Direktur Narkoba," ucapnya. 



Gidion menyampaikan, banyak kesan-kesan positif dan mendalam dari Deddy saat bertugas bersama. Hal itu tidak dapat dirangkai dengan kata-kata paling indah. 


"Kami hanya bisa mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas seluruh pengabdian dan kerjasama nya selama ini. Selama setahun ini tentu ada kesan yang baik terlewati, jadi berkah buat kami semua di sini (Bekasi)," tukasnya. 



Gidion menambahkan, semoga di tempat tugas dan jabatan yang baru Kombes Deddy dapat menyesuaikan diri dan membagikan hal-hal positif kepada seluruh anggota di Polda NTB. 


"Semoga ditempat dan jabatan yang baru, Kombes Deddy Supriadi terus menjaga semangat dan etos kerja yang tinggi," pungkasnya. 




Sementara itu, Kombes Pol Deddy Supriadi merasa tersanjung atas sambutan dan keramahan seluruh anggota Polres Metro Bekasi selama ini. Capaian demi capaian dapat direngkuh saat adanya kekompakan dan disiplin dalam bertugas. 


"Semua hal baik banyak saya peroleh di Polres Kabupaten Bekasi. Capaian positif dapat diraih karena adanya kekompakan terutama saat menghadapi terpaan pandemi covid-19. Hal ini akan saya bawa terus sebagai pengalaman dan ilmu di tempat tugas yang baru," ucap Direktur Narkoba Polda NTB tersebut. 


Ia juga merasa terharu ketika pertama kali saat bertemu Kapolres di bulan Januari dalam sebuah meeting. Saat itu Kombes Gidion mengatakn jika dirinya menjadi sebuah PR (Pekerjaan Rumah) untuk mendorong agar naik Kombes. 


"Pada Januari saya sangat terharu, bapak Kapolres mengatakan jika saya merupakan salah satu PR (Pekerjaan Rumah) beliau untuk mendorong saya dapat job Kombes (Komisaris Besar). Pendekatan emosional dalam tugas yang beliau (Gidion) ajarkan membuat saya semakin bersemangat," tuturnya. 


Kegiatan (Upacara), yang berlangsung khidmat dihadiri oleh seluruh Pejabat ajaran (PJU) dan para Kapolsek jajaran.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan