Gowes Bareng Kodim 0509 dan Goweser se-Cikarang Raya



 

Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengikuti Gowes Bareng Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dan Goweser se-Cikarang Raya, Sabtu (9/7/2022).

 

"Hari ini kita melaksanakan Gowes bersama jajaran Kodim dan Goweser Cikarang,” kata Gidion.

 

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Metro Bekasi memulai start dari Mako Kodim 0509, Kompleks Perkantoran Pemda, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

 

"Rutenya sekitar 20 kilometer, medannya bagus sekali, ada track basah dan track kering, semuanya itu betul-betul luar biasa, " terangnya.

 

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan rute SMA 2 Cikarang Pusat, Hankook, Meikarta, Pelita Bangsa, Jembatan Tegal Danas, Kampung Paparean dan berakhir hingga Warung Sayur Asem Entog dan Bekakak Ummi Erwin di Desa Hegar Mukti, Cikarang Timur.

 

“Semuanya goweser finish di Hegar Mukti dengan stamina yang fit. Terbukti usai cek kesehatan di sana,” tukasnya.

 

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Goweser Cikarang sangat mengundang antusiasme warga masyarakat sekitar yang melihat kegiatan Gowes Bareng.

 

“Tentunya akan menciptakan positif vibes pada lingkungan sekitar untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam berolahraga sepeda santai,” pungkas Gidion.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan