Sinopsis Alchemy of Souls, Drakor Rating Tinggi

 


Jakarta - Drama Korea Alchemy of Souls mencuri perhatian dengan alur cerita dan deretan pemainnya. Drama komedi romantis yang menggantikan penayangan Our Blues ini mengalami peningkatan rating setelah penayangan episode kedua pada Minggu (19/6/2022).


Alchemy of Souls diawali dengan rating 5,2 persen saat tayang perdana pada Sabtu (18/6/2022). Setelah melihat chemistry pemainnya, Alchemy of Souls mencetak rating tertinggi 5,8 persen mengalahkan drama Korea It's Beautiful Now dan Cleaning Up yang tayang di akhir pekan.

Dengan jumlah 20 episode, Alchemy of Souls dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN. Drama terbaru Jung So Min dan Lee Jae Wook juga dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Pemain Alchemy of Souls
Naskah Alchemy of Souls ditulis oleh Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) yang menggarap sejumlah drama Korea populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, dan Master's Sun.

Duo penulis kakak adik itu bekerja sama dengan sutradara Park Joon Hwa, yang berada di balik kesuksesan drama Korea What's Wrong with Secretary Kim, trilogi Let's Eat, dan Let's Fight Ghost.

Tak heran bila keduanya menggandeng sejumlah artis kenamaan sebagai pemain utama drama Korea Alchemy of Souls antara lain Lee Jae Wook (Extraordinary You), Jung So Min (Monthly Magazine Home), dan Hwang Minhyun NU'EST (Live On).

Alchemy of Souls juga menampilkan wajah-wajah yang sudah tak asing bagi penggemar drama Korea antara lain Joo Sang Wook (The King of Tears, Lee Bang Won), Park Byung Eun (Eve), Shin Seung Ho (D.P.), Yoo In Soo (All of Us Are Dead), dan Arin Oh My Girl yang resmi memulai debut aktingnya.

Seperti apa sinopsis dan karakter dalam drama Korea Alchemy of Souls?

Sinopsis Alchemy of Souls
Alur cerita Alchemy of Souls berlatar di sebuah negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam peta maupun sejarah.
Drama Korea Alchemy of Souls menceritakan kisah Mu Deok Yi (pemain Jung So Min) yang dirasuki jiwa seorang pembunuh bayaran Nak Soo (pemain Go Yoon Jung). Namun jiwanya itu terjebak dalam tubuh Mu Deok Yi yang lemah.

Mu Deok Yi akhirnya menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda Jang Wook (pemain Lee Jae Wook) dan diam-diam mengajarinya cara bertarung dengan brutal.

Karakter Lee Jae Wook adalah pewaris keluarga yang memiliki masa lalu tragis. Orang-orang Daeho membicarakan rahasia di balik kelahirannya yang memalukan.

Hwang Minhyun berperan sebagai Seo Youl, pewaris keluarga yang terlihat sempurna. Yoo In Soo berperan sebagai Park Dang Gu, yang berasal dari keluarga terkaya di Daeho.

Sedangkan Arin Oh My Girl berperan sebagai Jin Cho Yeon, wanita yang paling populer di Daeho. Pewaris keluarga Jin itu hanya memperhatikan tuan muda Jang Wook.

Episode pertama Alchemy of Souls mengenalkan empat pewaris di Daeho yang mewakili empat musim. Jin Cho Yeon sebagai musim semi, Park Dang Gu sebagai musim panas, Seo Yul sebagai musim gugur, dan Jang Wook sebagai musim dingin.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan