Belok Mendadak, Emak-emak Tewas Ditabrak Truk

 



Surabaya - Kecelakaan motor dan truk terjadi di Jalan Balongsari, Margomulyo Surabaya. Dua pengendara dan penumpang motor tewas tertabrak truk.
Korban adalah Muawiyah warga Kalianak Timur, Surabaya. Sedangkan satu korban lainnya yakni Fatma meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Salah satu saksi mata, Pendik mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, kedua korban tengah mengendarai motor dari arah barat ke timur.

Sejalan, truk yang menabrak kedua korban juga berjalan dari dari arah barat dari arah Balongsari ke Margmulyo. Atau tepat di belakang motor korban.

Tiba-tiba motor yang ditumpangi korban belok dan tertabrak truk di belakang. Nahas, korban yang dibonceng jatuh dan terlindas truk .

"Saya tadi gemetar. Pokoknya terseret satu, terlindas satu," beber Pendik, Senin (20/6/2022).

Melihat kejadian itu, ia dan warga lainnya langsung berteriak kepada sopir agar berhenti. Sebab ada satu korban yang terseret. Sedangkan yang terlindas diketahui meninggal di tempat.

"Pokoknya pas kejadian, saya teriaki hop-hop. Warga lain juga ikut berteriak. Saya tadi fokus melihat yang terseret. Yang terseret tadi perempuan," tutur Pendik.

Menurutnya, saat kejadian arus lalu lintas memang tidak ramai. Tak hanya itu, truk juga berjalan pelan. Namun motor korban diduga kurang hati-hati saat berbelok. "Waktu jalan pas sepi. Truknya pelan," tandas Pendik.

Kecelakaan itu kini tengah ditangani Unit Laka Polrestabes Surabaya. Saat ini sopir dan truk telah diamankan petugas.

"Langsung ditangani oleh Unit Laka Polrestabes," kata petugas di lokasi kejadian


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan