Seorang Pemuda Tewas Tertembak Senapan Angin Temannya Sendiri




Sleman - Seorang remaja laki-laki berinisial D (16) tewas tertembak senapan angin oleh temannya, FA (17). Peristiwa itu dinilai sebagai kecelakaan.

"Kami informasikan bahwa memang terjadi kecelakaan, kita anggap kecelakaan karena memang di situ tidak ada unsur kesengajaan," kata Kapolsek Moyudan AKP Estiqomah seperti dilansir detikJateng, Senin (20/6/2022).

Insiden yang menewaskan remaja asal Kapanewon Moyudan, Sleman, itu terjadi pada Minggu (19/6), sekitar pukul 17.30 WIB. Peristiwa bermula saat rombongan korban yang berjumlah lima orang sedang bermain.

"Mereka, anak-anak itu, yang rata-rata masih di bawah umur atau masih sekitar usia 16-17. Mereka berlima termasuk pelaku dan korban itu sedang ngobrol bermain di belakang rumah si pelaku, mereka main dan ngobrol seperti biasa," beber Estiqomah.

Tak berselang lama, satu teman korban berinisial Y yang baru pulang dari berburu burung menggunakan senapan angin ikut bergabung untuk mengobrol. Saat itulah, pelaku kemudian meminjam dan memainkan senapan angin milik Y.

"Tanpa disadari itu senjata angin berisi (peluru) akhirnya mengenai rekan mereka inisial D," ungkap Estiqomah.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan