Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polrestro Bekasi Gelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim

 




Polres Metro Bekasi digelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim Piatu yang dilaksanakan di halaman Polsek Muaragembong. Hal itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.


Kapolrestro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan menyampaikan, giat pengajian doa dan santunan anak yatim piatu dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.


"Ini adalah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 ini berada di Muaragembong bersama Pak Dandim dan Pak Camat Muaragembong. Kegiatannya, kegiatan yang bersifat humanis, Bhakti Sosial maupun Bhakti Kesehatan," kata Gidion usai memberikan santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis, Kamis (16/06/22) malam.


“Dan santunan bersama anak anak yatim kurang lebih ada 52, dan besok hari ada kegiatan Bhakti Sosial,” tambahnya.


Kapolres juga menyampaikan, sebelumnya setiap kegiatan Polri dilakukan dengan cara virtual namun kali ini sudah bisa dilakukan secara tatap muka.




“Doa kami hanya satu bagaimana kami bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolrestro Bekasi.


Diketahui, dalam rangkain kegiatan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polrestro Bekasi mengadakan giat di wilayah Kecamatan Muaragembong selain memberikan santunan anak yatim piatu sebanyak 52 orang juga melakukan Bhakti Sosial serta bhakti Kesehatan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan