Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Metro Bekasi Gelar Turnamen Bulu Tangkis

 



Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi membuka turnamen Bulu Tangkis dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun di GOR Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/6/2022).


Deddy mengatakan, turnamen ini memperebutkan piala Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.


“Turnamen ini dalam rangka menyambut HUT Bhyayangkara ke tujuh puluh enam dan memperebutkan piala pak Kapolres,” kata Deddy di lokasi.



Ia membeberkan, turnamen bulutangkis ini diikuti Satuan Kerja (Satker) Polres Metro Bekasi, Komando Distrik Militer (Kodim) 0509/Kabupaten Bekasi, Polsek Jajaran, pekerja serikat dan buruh.


“Diikuti sebanyak enam belas tim,” ucapnya.


Ia menegaskan, kegiatan (turnamen) olahraga ini merupakan bentuk pererat tali silaturahmi antar Satker, Polsek, TNI dalam hal ini Kodim, dan serikat pekerja atau buruh.


“Yang mau kita junjung tinggi adalah semangat kebersamaan dan sportifitas antar sesama pemain. Turnamen ini membuat kita semakin dekat,” tuturnya.


Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang meramaikan turnamen ini dan panitia serta Pengurus PBSI Kabupaten Bekasi sehingga turnamen ini dapat terselenggara.


“Saya ucapkan terimakasih kepada tim, panitia, pengurus PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Kabupaten Bekasi, dan pemerintah Kabupaten Bekasi. Mohon junjung tinggi sportifitas ya,” pungkas Deddy.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan