Respon Cepat, Wakapolres Metro Bekasi Cek TKP Lokasi Percobaan Curanmor Bersenpi



Aktual Indonesia - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi melaksanakan cek TKP percobaan pencurian kendaraan bermotor dengan menggunakan senjata api di Jalan Cikarang Cibarusah, Desa Sukaresmi, Bekasi, Sabtu (11/6/2022) dini hari.


Deddy mengatakan, upaya pencurian kendaraan roda dua tersebut terjadi pada kendaraan salah satu pelanggan disalah satu toko di Jalan Cikarang, Cibarusah, Cikarang Selatan, pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.


"Terjadi pada pukul sepuluh malam. Incarannya motor milik salah satu pembeli yang hendak berbelanja di toko tersebut," ujar Deddy.


Deddy mengungkapkan, Kejadian tersebut terekam oleh CCTV milik toko tersebut dan tersebar di media sosial, hal tersebut langsung direspon cepat oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi bersama anggotanya dengan mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan para saksi dan barang bukti di lokasi tersebut. 



"Setelah mengetahui dari media sosial, Kami (Polri) langsung bergerak cepat dengan mendatangi TKP untuk mengumpulkan keterangan para saksi dan bukti di lokasi kejadian," tegasnya. 


Ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada saat korban memarkirkan kendaraannya yang berjenis Honda CRF 150 di depan toko tersebut, ketika korban sedang berada didalam toko, korban melihat kendaraanya di hidupkan oleh orang yang tidak dikenal, sontak korban keluar dan meneriakinya maling, karena panik tersangka mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah korban namun tembakannya meleset mengenai toko tersebut. 


“Kepergok dan diteriaki maling. Di saat yang bersamaan ia mengeluarkan senjata api dan memuntahkan peluru ke arah pemiliknya, beruntung meleset sehingga tak ada korban jiwa,” ungkap Deddy.


Deddy menyayangkan, Korban sampai saat ini masih belum membuat laporan dan belum bisa dihubungi sehingga pihak kepolisian masih kesulitan dalam mencari keterangan dari korban. 


"Korban sampai saat ini masih belum bisa dimintai keterangan karena masih belum bisa dihubungi," bebernya.


Deddy menambahkan, Jajarannya saat ini sedang bergerak untuk mengumpulkan data dan barang bukti serta memeriksa seluruh CCTV yang berada di sekitar kejadian tersebut dan di sepanjang jalan Cikarang Cibarusah. 


"Tim kami saat ini sudah bergerak untuk mengumpulkan data CCTV di sekitar kejadian maupun yang ada disepanjang jalan Cikarang Cibarusah," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan