Polisi Buru Pengemudi Avanza Aniaya Warga Bekasi Gegara Tak Terima Ditegur




Aktual Indonesia - Polisi tengah memburu pengemudi Toyota Avanza yang aksinya terekam kamera CCTV saat melakukan penganiayaan dengan cara memukul seorang warga Perumahan Lembah Hijau, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi usai ditegur untuk tidak melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas tepat di depan rumah korban.

Dalam rekaman CCTV, jelas terlihat peristiwa pemukulan warga bernama Riski itu bermula saat pelaku melintas mengendarai sebuah mobil berwarna putih di Jalan Melati 18, dengan kecepatan cukup tinggi. Saat itu pelaku ditegur oleh korban. Bukannya meminta maaf malah memukul korban hingga terluka.

"Ini berawal saat pelaku melintas di depan rumah korban, mengendarai kendaraan roda empat dengan kecepatan yang tinggi. Ditegur oleh korban dengan kata-kata woy. Sehingga pengendara memberhentikan kendaraan secara mundur, kemudian turun dan langsung memukul korban," tutur Kompol Satirin, Kapolsek Cikarang Selatan saat dikonfirmasi, Kamis (2/6/2022) sore.

Kata Satirin, pemukulan oleh pelaku diduga lantaran tak terima diperingati oleh korban untuk tidak mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Korban yang menerima pukulan dari pengemudi itu tak terima dan nyaris terjadi baku hantam, beruntung warga lainnya datang dan melerai keributan tersebut.

"Korban sudah melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 28 Mei 2022 kemarin. Satu jam setelah peristiwa waktunya, karna dari lokasi ke Polsek itu cukup dekat jaraknya," lanjutnya.

Saat ini, video pemukulan tersebut sudah viral di sosial media. Satirin menyebutkan peristiwa yang dialami korban sedang ditangani Mapolsek Cikarang Selatan. Namun, dikatakan Satirin, polisi masih menunggu korban melengkapi berkas laporannya, untuk mendatangkan dua orang sebagai saksi.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian hidung dan bibir. Kini Kasus itu sedang kami tangani," tuntasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan