Pengamen Asal Bekasi Bakal Dibuatkan Single oleh Tri Suaka

 





Aktual Indonesia - Seorang pengamen asal Cikarang, Kabupaten Bekasi, Astri Ika Putri (28) viral di media sosial berkat suaranya yang merdu. Walhasil, dia dipanggil acara televisi dan akan dibuatkan single.

Mulanya, warga asal Kampung Ceger RT 001RW 003 Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi mengamen di wilayah Karawang. Modalnya adalah speaker aktif yang dibawa dengan pundaknya.

Seorang netizen kemudian merekam Aci panggilan akrabnya. Ketika itu, ia membawakan lagu milik Tri Suaka. Spontan, aksinya viral di media sosial.

Hal ini menarik perhatian, dia diundang acara televisi hingga bertemu langsung Tri Suaka dan Angga Chandra, Youtber yang juga musisi.

“Kemarin diajak kolaborasi dengan Bang Tri Suaka dan Angga Chandra di Karawang,” kata Aci kepada wartawan, Kamis (9/6/2022).

Tri kemudian menanyakan apakah Aci sudah memiliki single atau belum, Aci menjawab belum. Karena itu, akan dibuatkan single.

“Alhamdulillah banget. Gak nyangka sampai begini,” katanya.

Ngamen untuk Beli Susu Anak

Aci sudah berkeluarga. Ia memiliki seorang anak berusia tujuh bulan. Dia mengamen untuk membantu suaminya yang bekerja sebagai kurir ekspedisi. Uang hasil mengamen untuk membeli susu dan popok.

“Di Cikarang kebanyakan di Pasar Tegal Danas, Graha Asri, BCL dan GCC,” katanya yang menyebut, setiap mengamen, anaknya dititipkan ke ibunya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan