Link Live Streaming, Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day


Aktual Indonesia - Saksikan nonton siaran langsung pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, link live streaming ada dalam artikel ini.

Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh laga FIFA Match Day FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini Rabu, 1 Juni 2022, simak link live streaming ada dalam artikel di bawah ini.

Untuk link live streaming pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini ada dalam artikel di bawah ini, jangan lupa nonton siaran langsung bagi Anda penggemar atau suporter Skuat Garuda.

Pertandingan laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung akan disaksikan 9000 suporter dan penonton dalam Stadion, link live streaming ada disini.

Pertandingan sepak bola di Indonesia baru kali ini Timnas Indonesia vs Bangladesh akan disaksikan secara langsung oleh penonton dan suporter di stadion di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya pemerintah telah melarang untuk para penggemar sepak bola, suporter dan penonton di Indonesia untuk menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola akibat pandemi Covid-19.

Setelah hampir 2 tahun berturut kini para suporter dan penonton penggemar sepak bola dapat menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Bangladesh pada laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, bakal ramai penonton untuk mendukung Timnas Indonesia Skuad Garuda merah putih, link live streaming ada dibawah artikel ini.

Pemain belakang Fachruddin Aryanto sepakat dengan pernyataan sang pelatih Shin Tae Yong, untuk menghadapi laga FIFA Match Day melawan Bangladesh.

Fachruddin Aryanto optimistis bersama rekan-rekannya dapat menundukkan Bangladesh, apalagi pertandingan itu akan disaksikan oleh sekitar 9.000 pendukung Indonesia.

Ini adalah pertandingan pertama Timnas Indonesia dengan dihadiri penonton di stadion pada masa pandemi Covid-19.

"Kami senang laga bisa dihadiri penonton. Itu yang kami nantikan. Laga itu juga dapat menaikkan peringkat kami di FIFA. Semoga kami bisa melaksanakan perintah pelatih dan menunjukkan performa terbaik," tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Match Day melawan Bangladesh, Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Timnas Indonesia akan melangsungkan kick off pada pukul 20.30 WIB melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Shin Tae Yong menyebut bahwa pemain dalam kondisi oke dan dirinya sudah mempunyai formula dan strategi untuk mengalahkan Bangladesh.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin Tae Yong.

Menurutnya juru taktik asal Korea Selatan tersebut, Timnas Indonesia atau sering disebut Skuad Garuda sudah tidak sabar menantikan pertandingan tersebut dan akan memberikan kemampuan terbaik.

Dari laga versus Bangladesh tersebut, Shin Tae Yong menyebut bahwa dirinya ingin melihat kekompakan para pemainnya.

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal dan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," ucapnya.

Untuk nonton siaran langsung pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh, silahkan link live streaming ada dibawah.

(KLIK DISINI)

Pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung juga dapat di saksikan siaran langsung gratis di TV Indosiar Rabu, 1 Juni 2022 pada pukul 20.30 WIB.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan