Link Download & Nonton Terus Diburu, Film KKN di Desa Penari, Tembus 9 Juta Penonton, Susul Avengers End Game



Aktual Indonesia - Simak artikel link download dan nonton terus diburu, film KKN di Desa Penari, tembus 9 juta penonton, Susul Avengers End Game.

Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh film KKN di Desa Penari, kini telah mencapai 9 juta Penonton, film KKN di Desa Penari menyusul Avengers End Game yang membuat link download dan nonton terus diburu warganet.

Kabar ini sendiri dituliskan oleh Awi Suryadi sebagai sutradara film KKN di Desa Penari melalui akun twitternya @awisuryadi pada Sabtu 4 Juni 2022.

"Oh look what we've done...... Only by His Grace (Oh, lihat apa yang telah kita lakukan... Hanya dengan Karunia-Nya)," tulis Awi Suryadi melalui tweet 4 Juni 2022.

Pencapaian film KKN di Desa Penari ini tidak sebatas hanya menjadi film paling laris sepanjang masa.

Namun, dengan angka 9 juta penonton, film ini telah berhasil mencapai urutan nomor dua setelah film Avengers End Game yang diproduksi oleh Marvel Studio.

Bila jadwal tayang di bioskop masih akan terus berlangsung, bukan tidak mungkin jika film KKN di Desa Penari ini akan menyusul Avengers End Game sebagai film internasional terlaris di Indonesia.

Film Avengers End Game sendiri adalah film yang dirilis pada tahun 2019 dan telah disaksikan lebih dari 11,24 juta penonton di Bioskop.

Film ini masih menjadi pemegang rekor film terlaris di Indonesia versi internasional dan belum ada yang bisa mengalahkannya hingga sekarang.  

Mungkinkah Film KKN di Desa Penari mampu menggeser Avengers End Game?

Hingga saat ini film KKN di Desa Penari sudah menembus angka 9 juta penonton.

Bukan tidak mungkin jika jadwal tayang masih terus dibuka bisa lebih unggul dari Avengers: End Game.  

Pencapaian sukses film KKN di Desa Penari ini juga diumumkan oleh Manoj Punjabi selaku produser sekaligus CEO MD Picture.

Manoj mengucapkan terima kasih kepada seluruh cast, crew dan semua orang yang telah terlibat dalam film yang terkenal dengan tokoh Badrawuhi ini.

"KKN DI DESA PENARI TEMBUS 9.000.000 PENONTON!! Berkat dukungan kalian, KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa," tulis Manoj Punjabi mengutip dari sebuah akun @manojpunjabimd, pada Minggu 5 Juni 2022.

"TERIMA KASIH!! selamat untuk cast, crew, dan semua yang terlibat! Badarawuhi MASIH menunggu kamu di bioskop. Yuk, ke bioskop!" tulis Manoj Punjabi lagi di akun twitternya.

Untuk anda yang masih penasaran dengan cerita KKN di Desa Penari, segera saksikan sekarang di Bioskop terdekat, selama jadwal tayang film ini masih tersedia.


Demikianlah, artikel link download dan nonton terus diburu, film KKN di Desa Penari, tembus 9 juta penonton, Susul Avengers End Game.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan