Kapolda Metro Jaya Konferensi Pers East Ventures Indonesia Open 2022.

 



Jakarta - saat Konferensi Pers East Ventures Indonesia Open 2022 IRJEN. POL. Dr. MOHAMMAD FADIL IMRAN, S.I.K., M.Si selaku Kapolda Metro Jaya menyampaikan bahwa Seluruh atlet Idonesia Open siap untuk bertanding di Indomesia Open 2022 dapat saya sampaikan bahwa persiapan semua'a sudah rampung dan siap dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakpus (13/6/2022).


Keistimewaan East Ventures Indonesia Open 2022 yang merupakan turnamen dengan level BWF Super 1000 yang berhadiah total US$ 1,2 juta, ucap fadil. 


Pemain-pemain TOP dunia yang absen di Indonesia Masters dipastikan tampil di ajang ini, seperti Kento Momota, Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara dari Jepang. Sehingga persaingan akan semakin ketat.


East Ventures Indonesia Open 2022 berlangsung di Istora GBK Senayan Jakarta, 14-19 Juni 2022. Turnamen ini adalah ajang perhelatan bulutangkis terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air.


Pemain Indonesia juga kembali akan bertarung termasuk andalan-andalan kita seperti Jonatan, Ginting, Vito, Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, Fajar/Rian, Pramudya/Yeremia, Apriyani/Fadia dan lain-lain.


Hadirnya pemain-pemain TOP ini akan membuat East Ventures Indonesia Open 2022 layaknya perang bintang jilid 2.


Kami berharap, layaknya Indonesia Masters, East Ventures Indonesia Open 2022 mencapai sukses. Sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi.


Terima kasih kepada East Ventures yang sudah menjadi sponsor utama Indonesia Open 2022. Semoga kerjasama ini bisa terus terjalin ke depan. tutup fadil. 



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan