Biadah, Seorang Bapak Di Garut Tega Perkosa Putrinya Hingga Hamil

 



Garut - Asep (42) nekat memerkosa anak gadisnya sendiri yang masih berusia 15 tahun hingga hamil. Aksi itu dilakukannya karena serasa berhubungan badan dengan istri.


"Sebelum melakukan aksi, tersangka mengaku bermimpi melakukan aksi hubungan badan bersama almarhumah istrinya. Saat bangun dia melihat anaknya seperti sang istri," kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan, Senin (27/6/2022).



Asep tak sekali memerkosa anaknya itu. Hubungan sedarah atau inses yang dilakukan Asep itu diketahui terjadi enam kali.


"Menurut pengakuan tersangka, aksi pencabulan atau persetubuhan itu dilakukan dari bulan Januari hingga Juni 2022. Total ada enam kali aksi pencabulan," ujar Wirdhanto.


Aksi bejat Asep ini diketahui dilakukan pada malam hari, saat korban sedang tertidur. Parahnya, aksi ini dilakukan di hadapan dua adik korban.


"Kejadiannya dimulai sejak bulan Januari hingga Juni 2022," kata Wirdhanto.


Seperti diketahui, aksi biadab dilakukan oleh Asep (42), seorang ayah asal Kabupaten Garut. Dia memerkosa anaknya hingga hamil.


Kasus tersebut terungkap saat keluarga curiga melihat kondisi tubuh anak gadis berusia 15 tahun yang terlihat hamil, pada Kamis (23/6) lalu. Adapun aksi yang dilakukan oleh Asep bisa dikatakan perbuatan inses.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan