Viral Link Download Video Chika 20 Juta No Sensor Bareng Pria Bermesraan Beredar di Medsos, Netizen Bilang Ini



Aktual Indpnesia - Kembali viral sebuah link asli download video Chika 20 juta pose dengan ayah tiri menjadi buruan netizen.

Berikut adalah kumpulan link video chika 20 juta mulai dari part 1 hingga video Chika 20 juta pose dengan ayah tiri asli jadi buruan netizen.

Video Chika 20 juta hingga kini masih menjadi trending topic dan menjadi buruan warganet di berbagai media sosial.

Terbaru muncul foto Chika dipeluk oleh ayah tirinya, saat itu juga berbagai link video Chika 20 juta pose dengan ayah tiri asli ikut viral di dunia maya.

Begitu cepat pemberitaan di sosial media link video Chika tersebar. Begitu juga netizen yang terus menerus memburu link video Chika.

Padahal jika ditelusuri berbagai link video chika di media sosial baik di TikTok maupun Twitter, link tersebut adalah link tipuan atau phising.

Walaupun begitu warganet tetap saja banyak yang meminta link video asli Chika bersama ayah tiri.

Nama Chandrika Chika masih menjadi buah bibir. Setelah kasus dugaan keterlibatan pengeroyokan Putra Siregar, Chika kembali dikabarkan tersangkut video syur 20 juta dengan durasi 3 menit.

Belum mereda kini ramai lagi beredar foto mesra chika bersama seorang laki-laki yang diduga ayah tiri nya.

Diduga dalam video tersebut ayah Chika memeluk Chika dari belakang kemudian dibalas senyuman.

Bukannya mendapat dukungan, warganet justru menilai berpelukan di muka umum adalah suatu tindakan yang kurang pantas.

Video Chika itu langsung mendapatkan hujatan dari netizen. Lantaran, pria yang memeluknya dari belakang itu diduga ayah tirinya.

Video Chika yang dipeluk oleh ayah tiri itu kemudian di post kembali oleh akun gosip instagram @lambee*** dan mendapatkan respon dari netizen. Berikut adalah komen dari netizen di instagram.

"Waahh trnyata bapak tiri toh udh gede hrsnya rada jaga jarak walaupun sesayang-sayangnya," komentar netizen.

"Sama bapak kandung pun kalau udah sebesar ini udah ada rasa risih dipeluk-peluk apa lagi depan umum," ujar yang lainnya.

"Geli aaah, yang bener aja..sama bapak tiri? Sama bapak kandung aja segan kok, ya gak pantes aja.. untuk kebaikan bersama juga," tulis yang lain.

Kabar tentang link download video Chika 20 juta ataupun pose mesra dengan ayah tirinya hingga kini masih belum mendapatkan kejelasan.

Termasuk Chika hingga kini masih bungkam dan enggan memberikan komentar.*


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan