Tiket Makan Malam Bareng Miyabi Rp15 Juta per Orang, Bakal Ada Perlakuan Khusus untuk Penggemar



Aktual Indonesia -  Model asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi dikabarkan bakal kembali berkunjung ke Indonesia.

Dalam kunjungannya kali ini, Miyabi disebut-sebut akan menggelar gala dinner atau makan malam bersama di Jakarta.

Berdasarkan poster yang beredar, Gala Dinner bersama Miyabi digelar di Hotel Four Season Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang.

Tak pelak kabar kedatangan Miyabi ke Jakarta itu pun langsung mendapatkan sejumlah reaksi dari netizen.

Beberapa diantaranya mengecam dengan tegas soal adanya acara makan malam bersama Miyabi di Jakarta.

Pasalnya, Miyabi dituding sosok yang tak menginspirasi terlepas dari profesinya di masa lalu yaitu sebagai bintang film dewasa.

Meski menuai berbagai kecaman dari beberapa pihak, namun belum ada pembatalan acara tersebut.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram 24 Entertainment, acara Gala Dinner Miyabi akan digelar dengan jumlah peserta yang terbatas, yaitu 50 orang.

Untuk tiket Gala Dinner Miyabi, pihak promotor mematok harga sebesar Rp15 juta ditambah PPN 11 persen.

Dalam acara tersebut, para peserta juga bisa mendapat special fanservice dari Miyabi, seperti tanda tangan, souvenir, berbincang bersama, serta foto.

Disisi lain, Miyabi sendiri mengaku sudah tak sabar untuk datang ke Jakarta. Hal itu diungkapkan Miyabi dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @maria.ozawa0108.

Menurutnya masalah ini bisa diselesaikan dengan baik di negara demokrasi. Ahmad Riza juga mengajak masyarakat bisa berlaku bijak atas adanya acara tersebut.

"Ya itu saya kira ini kan negara yang demokrasi reformasi dan terbuka, semua itu diserahkan kepada masyarakat menyikapinya,"ucapnya.

"Ya, namun yang penting apapun mari kita sikapi secara baik secara bijak. Jadi tdk boleh kita saling menyalahkan satu sama lain mari kita saling membantu juga dan mari kita beri contoh yang baik," kata Ahmad Riza Patria kepada awak media.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan