Pengakuan Tersangka Bunuh Pria Bertato di Bekasi untuk Keluarkan Ilmu Kanuragan



Aktual Indonesia - Satu fakta mengejutkan terungkap dalam kasus pembunuhan pria bertato ikan mas berinisial D di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pembunuhan ini dilakukan atas permintaan korban.

"Pengakuan dari tersangka, pembunuhan itu atas permintaan korban untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam diri korban," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

Menurut Zulpan, setelah melakukan pembunuhan, darah korban harusnya dimasukkan ke dalam barang bukti berupa keris berbentuk pulpen. Hal itu dilakukan agar korban yang telah dibunuh dapat

"Namun, tindakan itu (memasukkan darah ke keris berbentuk pulpen) tidak dilakukan. Itu pengakuannya tapi kita tidak bisa mempercayai karena mana ada orang mati bisa hidup lagi," jelasnya.

Sebagai informasi, seorang pria bertato ditemukan dalam kondisi tewas dan terbungkus dalam styrofoam di Cikarang, Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu. Pelaku pembunuhan telah berhasil ditangkap.

Korban dibunuh dengan cara digorok leher sebelah kanannya menggunakan golok. Kemudian jasad korban ditutupi styrofoam sebelum ditinggalkan di lokasi pembunuhan.

Dalam kasus ini, tersangka berinisial AM dijerat dengan Pasal berlapis yakni Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana hukuman mati atau seumur hidup atau penjara selama 20 tahun.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan