Pasca Operasi Ketupat, Polres Metro Bekasi Gelar Apel Konsolidasi

 



Bekasi - Pasca pengamanan jalur Mudik Lebaran 2022, Polres Metro Bekasi menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Jaya 2022 di Lapangan Apel Mapolres Metro Bekasi, Selasa (10/5/2022).


Apel yang dimulai pukul 8 pagi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi.  Deddy menyampaikan apresiasi, syukur, dan beberapa arahan.


"Alhamdulillah kita petugas kepolisian dengan dibantu oleh instansi terkait tetap diberi kesehatan, keselamatan, dalam menjaga kondusifitas selama berjalannya operasi ketupat jaya 2022. Terimakasih dari bapak Kapolres Metro Bekasi selama operasi ketupat jaya berjalan dengan baik dan lancar," buka Deddy.


Dengan personel dan ASN Polres Metro Bekasi sebagai peserta, Deddy juga menyampaikan sukses dan manfaatan pos pelayanan yang diberikan oleh kepolisian di beberapa tempat.



"Alhamdulillah, pos pelayanan yang disediakan di beberapa tempat sangat bermanfaat sekali bagi pemudik, hal tersebut terbukti dari banyaknya pemudik yang singgah di tiap pos bahkan tidak sedikit juga mereka yang tidur disana," lanjutnya.


Atas kerja keras Polantas dalam menjalankan operasi ketupat yang sudah cukup baik, Deddy berpesan agar mereka di beri izin istirahat secara bergantian.


"Pesan dari pak Kapolres para pemimpin bagian, kasat, dan kasie untuk segera mengatur anggotanya agar diberikan izin maksimal tiga hari dan bergantian," tutup Deddy.


Kegiatan Operasi Ketupat Jaya 2022 di wilayah Kabupaten Bekasi berjalan dengan kondusif. Seluruh kegiatan arus mudik maupun arus balik libur lebaran berjalan lancar dan tertib.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan