Orang Kaya Sejati! Elon Musk Temui Jokowi Cuma Pakai Kaos

 


Aktual Indonesia - Elon Musk kembali tampil santai saat bertemu dengan pejabat negara. Saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo, miliarder itu menggunakan kaus hitam bergambar astronot menaiki mobil dan melewati Bulan dipadukan dengan celana berwarna sama.

Jokowi juga tampil santai. Dia menggunakan pakaian yang selalu identik dengannya, yakni kemeja putih serta celana hitam.

Sebelumnya, Elon Musk juga tampil santai saat bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada April lalu. Saat itu dia juga menggunakan kaus dan celana berwarna hitam, serta rambut yang acak-acakan.

Pertemuan keduanya terjadi di markas SpaceX di Boca Chica Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (14/5/2022). Jokowi berkesempatan melihat fasilitas perusahaan tersebut.

Selain itu, kunjungan kali ini juga untuk berdiskusi terkait kerja sama di masa depan. Jokowi menjelaskan pertemuan ini adalah tindak lanjut perintahnya pada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," jelasnya dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (15/5/2022).




Elon Musk sendiri melalui perusahaan yang dimilikinya, Tesla dan SpaceX, akan mencoba melakukan sejumlah kerja sama dengan Indonesia.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," kata Elon Musk.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia. Dia menyanggupi undangan itu dan merencanakan November akan datang ke tanah air.

"Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya," ungkapnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan