Ini Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti di Gunung Kidul, Yogyakarta



Berbicara mengenai liburan, Yogyakarta tidak bosan-bosannya menyuguhkan aneka objek wisata yang menarik, mulai dari wisata historis hingga alam, salah satunya Pantai Indrayanti. Maka dari itu, banyak yang mencari tahu harga tiket masuk Pantai Indrayanti.

Ya, lokasi Yogyakarta yang terletak di selatan pulau Jawa membuat Jogja menyimpan sejumlah pantai yang indah nan cantik yang bisa kamu kunjungi.

Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti di Yogyakarta

Pantai Indrayanti merupakan salah satu pantai yang terkenal di Yogyakarta. Dikutip dari laman Kemenparekraf, pantai ini menawarkan berbagai keindahan yang menakjubkan.

Hamparan pasir putih berpadu dengan air laut yang biru menjadi pesona yang mengagumkan. Selain itu, dengan adanya bukit yang bisa didaki untuk menyaksikan keindahan Pantai Indrayanti dan bentangan Samudera Hindia.

Pantai Indrayanti terletak di Dusun Ngasem, Desa Sidoarjo, Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta. Bagi kamu yang hendak berpergian ke pantai Indrayanti disirankuan pergi melalui Wonosari. Perjalanan ini memakan waktu sekitar 2 jam dari Alun alun Utara Jogjakarta.

Pantai ini sangat cocok untuk acara liburan keluarga. Bagaimana tidak? Banyak sekali aktivitas yang dapat kamu lakukan, seperti menikmati keindahan pantai hingga bermain permainan di pantai. Keindahan pantai ini tidak perlu diragukan lagi, sampai Sampai orang menyebut pantai ini sebagai Bali nya Yogyakarta.

Pantai ini dilengkapi berbagai sewaan untuk menambah fasilitas liburan keluarga kamu. Kamu bisa menyewa payung pantai dengan alas dan berjejer di pinggir pantai atau gazebo untuk duduk santai bersama keluarga. Untuk permainan sendiri, ka.u bisa menikmati wahana permainan, seperti jetsky.

Harga tiket masuk Pantai Indrayanti Rp10.000 saja. Harga ini belum termasuk parkir kendaraan di mana untuk motor dipungut biaya sebesar Rp4.000 dan untuk mobil Rp15.000. Untuk berbagai sewaan, seperti gazebo hingga jetsky, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp20.000 hingga Rp250.000.

Bagaimana teman teman, apakah kamu tertarik untuk berkunjung di pantai ini? Nah, bagi kamu yang hendak ke pantai, jangan lupa untuk jaga kebersihan pantai agar keindahannya tetap dijaga oleh cucu kita nanti.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan