Live Streaming NCT Dream di Allo Bank Festival 2022, Lihat di Sini


Aktual Indonesia - NCT Dream akan tampil secara eksklusif di atas panggung Allo Bank Festival 2022 dalam sesi Special Shows Day 1 pada Jumat (20/5). Aksi NCT Dream juga bisa disaksikan lewat live streaming berikut.

NCT Dream akan jadi penampil utama di Special Shows hari pertama bertajuk ALLO BANK GRAND LAUNCHING. 

Mereka akan berbagi panggung dengan artis papan atas lokal, seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi Perssik. 

Sementara di panggung Outdoor Show akan tampil Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Maliq & D'Essentials. 

NCT Dream akan menampilkan sejumlah lagu hit mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar. Apalagi, selama dua tahun terakhir, penggemar sudah menantikan konser yang tertunda akibat pandemi.

NCT Dream dijadwalkan akan manggung mulai pukul 19.00 WIB. Mereka akan menyanyikan sejumlah lagu hit yang pasti dinantikan oleh para NCTzen.

Penampilan NCT Dream dan musisi lainnya di panggung Allo Bank Festival 2022 baik Outdoor Show maupun Special Show bisa dilihat di bawah ini.

Allo Bank Festival 2022 resmi mulai digelar hari ini, Jumat (20/5). Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Istora Senayan, Jakarta, pengunjung sudah meramaikan lokasi Allo Bank Festival sejak pukul 06.30 WIB.

Padahal, penampilan musik akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pintu gate pun bakal dibuka mulai pukul 13.00 WIB.

Selain penonton, Allo Bank Festival juga diramaikan peserta tes job fair yang diselenggarakan. Mereka diarahkan petugas untuk melakukan registrasi di kawasan parkir atau basement sebelum memasuki lokasi tes.

Selama tiga hari, Allo Bank Festival 2022 bakal menggelar berbagai konser yang diisi musisi lokal dan internasional, bazaar makanan, instalasi seni, beauty and travel fair, hingga job fair.

Panitia penyelenggara memprediksi 30 ribu orang akan mengunjungi acara ini.

Hari pertama Allo Bank Festival 2022 akan diramaikan sejumlah musisi lokal dan internasional, yakni NCT Dream. Boyband Korea SM Entertainment tersebut akan jadi penampil utama di Special Shows hari pertama bertajuk ALLO BANK GRAND LAUNCHING.

Sementara itu, Red Velvet akan tampil di hari kedua Special Shows, pada Sabtu (21/5), di Special Shows bertajuk ALLO BANK MUSIC CONCERT.

Selain Red Velvet, penonton juga bisa menikmati penampilan dari Padi Reborn, BCL, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora, serta Ari Lasso.

1. Link Live Streaming di Trans TV

2. Link Live Streaming di Trans7



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan