Link Nonton KKN di Desa Penari Versi Cut dan Uncut , Kualitas Gambar Jernih Full HD, 121 Menit!



Aktual Indonesia - Berikut ini adalah link nonton KKN di Desa Penari versi Cut dan Uncut secara gratis, kualitas gambar jernih mencapai 1080p (Full HD), dan durasi lengkap 121 menit.

KKN di Desa Penari adalah film yang dirilis dan tayang perdana di layar-layar bioskop pada tanggal 30 April 2022.

Film KKN di Desa Penari merupakan film adaptasi dari sebuah cerita horor yang sempat viral di tahun 2019 dari akun Twitter SimpleMan.

Menurut sang penulis, cerita KKN di Desa Penari diambil berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh sekelompok mahasiswa yang tengah melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari.

Kemudian, kisah ini diceritakan di platform media sosial Twitter oleh SimpleMan dan mendapatkan berbagai respon dari netizen hingga membuat cerita KKN di Desa Penari ini viral.

Lantas, kisah ini diangkat menjadi film layar lebar Indonesia yang diproduksi oleh MD Pictures, disutradarai oleh Awi Suryadi, serta diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Pemeran di film ini ada Tissa Biani (Nur), Achmad Megantara (Bima), Calvin Jeremy (Anton), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu).

Kemudian ada juga Fajar Nugraha (Wahyu), Kiki Narendra (Pak Prabu), Aulia Sarah (Badarawuhi), Aty Cancer (Bu Sundari), Diding Boneng (Mbah Buyut), dan Andri Mashadi (Mas Ilham).

Sebagai informasi, film ini sebelumnya sempat mengalami penundaan penayangan hingga dua tahun lamanya, dikarenakan pandemi Covid-19.

Sebelum kita masuk ke link nonton KKN di Desa Penari versi Cut dan Uncut, alangkah baiknya kita membahas sinopsis dari film ini terlebih dahulu.

Link nonton akan dibagikan pada akhir artikel. Oleh karena itu, simak ulasan ini sampai habis ya.


Berikut sinopsisnya:

Film ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa berjumlah 6 orang yakni, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu yang sedang melaksanakan program KKN di sebuah desa terpencil.

Mereka sebelumnya tidak pernah menyangka jika desa tempat ber-KKN ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu, seorang kepala desa setempat, sebelumnya juga telah memperingatkan mereka untuk tidak coba-coba melewati batas gapura terlarang, yaitu gapura yang menuju Tapak Tilas.

Besar kemungkinan bahwa tempat misterius tersebut memiliki hubungan dengan penari cantik yang mulai mengganggu Widya dan Nur.

Cerita pun berlanjut, satu poer satu dari mereka mulai merasakan keanehan tempat tersebut, Bima juga mulai menunjukkan adanya perubahan sikap.

Tampaknya, para pengguni gaib yang ada di desa tersebut tidak menyukai kehadiran mereka, sehingga proker KKN mereka berantakan.

Tak disangka, Nur akhirnya menemukan sebuah fakta yang mengejutkan, salah satu di antara 6 mahasiswa telah melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Hal ini menimbulkan teror dari penari misterius yang semakin menyeramkan, lalu mereka mencoba meminta pertolongan kepada Mbah Buyut, seorang dukun setempat.

Tetapi tampaknya sudah terlambat, mereka terancam tidak bisa kembali pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan nama Desa Penari itu.

Penasaran dengan kisah menyeramkan dari film ini? Silakan tonton sendiri selengkapnya dengan cara klik link yang ada di bawah ini. Selamat menonton.

--LINK NONTON--



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan